SPORTSFIX - EKOSISTEM KONTEN OLAHRAGA DIGITAL YANG REVOLUSIONER BERDASARKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


Sportsfix - ekosistem konten olahraga digital yang revolusioner berdasarkan teknologi Blockchain




Saat ini dibutuhkan platform untuk ekosistem olahraga digital.Untuk mempermudah penggemar  dalam berpartisipasi dan melakukan pembayaran. SF menyajikan ekosistem konten olahraga digital yang revolusioner berdasarkan teknologi Blockchain; debundling dan mendesentralisasi hak media olahraga, menegakkan kepercayaan dan transparansi abadi melalui SF Tokens (SFT) dan kontrak pintar yang dibangun di jaringan Ethereum. SF Media Holdings sudah menjadi bisnis OTT yang berkembang cepat di Asia, yang menyiarkan olahraga lokal dan internasional acara untuk jutaan penggemar setiap minggu dan di jalur untuk menjadi salah satu streaming video langsung yang paling berharga di Asia platform di wilayah tersebut. Dengan ICO, SF akan meningkatkan pengalaman pengguna ke platform OTT. Penggemar akan dapat berpartisipasi dan terlibat
dengan sesama penggemar, liga dan klub favorit saat menggunakan SFT sebagai cara pembayaran di seluruh peron.Dalam hal ini terdapat beberapa masalah yang diantaranya adalah: Sistem distribusi konten olahraga yang tidak transparan dan berbelit-belit,  Markup pabrikan dan kemasan dan harga buatan, Redistribusi pendapatan terpusat & sistem distribusi ulang pendapatan terpusat, Penggemar yang pindah memiliki akses terbatas ke konten Langsung dari tim favorit mereka, Klub memiliki sedikit atau tidak ada keterlibatan langsung dengan penggemar mereka. Untuk mengatasi hal tersebut platform Sportsfix memiliki beberapa solusi. Solusinya  adalah beberapa hal berikut: Yang pertama adalah  penawaran Konten Kelompok, fanbase dapat membuka konten olahraga dan fitur produk favorit mereka. Yang kedua adalah  pengalaman penggemar pribadi, penggemar dapat menonton game favorit mereka dengan berbagai fitur keren untuk dipilih. Yang  ketiga adalah mengurangi Biaya Kepemilikan, memisahkan konten ke game individual memungkinkan penggemar hanya membayar untuk apa yang mereka tonton. Dan yang terakhir adalah satu  pada satu  Keterlibatan, Klub olahraga dapat mengidentifikasi, berinteraksi dengan, dan memberi penghargaan kepada penggemar paling aktif mereka di Stadion Digital.







Strategi Pasar

SportsFix akan menggunakan strategi empat cabang seperti yang terlihat di bawah ini:

GAME DAY PASSES 
Game Day Passes digunakan untuk mempercepat pertumbuhan dengan memanfaatkan penggemar akun media sosial dan menciptakan Viral loop menggunakan Digital Stadium Marketing Engine (DSME). DSME, seperangkat alat yang dikembangkan oleh SF, bertindak untuk setiap DS sebagai sistem manajemen konten yang memanfaatkan akun media sosial penggemar yang menghadiri permainan untuk membuka tingkatan baru DS untuk fitur yang lebih baik. DSME memberdayakan hari pertandingan berlalu, model pertumbuhan klub, dan model sponsor. Dalam model ini, penggemar dapat memperoleh SFT awalnya dari klub dan kemudian dari sponsor untuk menukarkan tiket masuk hari pertandingan kembali untuk melakukan posting khusus melalui mesin pemasaran Game Day Pass. Token benih yang diberikan ke klub akan memberikan  dukungan untuk mencapai massa kritis dengan cepat untuk menarik sponsor dan pengiklan. Mekanisme bagaimana hari permainan berlalu didistribusikan menciptakan loop pertumbuhan berkelanjutan untuk membawa  penggemar yang baru ke Stadion Digital melalui umpan jejaring sosial mereka. SportsFix akan dapat mengubah basis penggemar menjadi legiun pengadopsi awal evangelisasi dengan menciptakan efek jaringan pemasaran diri.

CLUB GROWTH MODEL 
Model pertumbuhan klub dimulai dengan membeli klub olahraga / tim untuk secara resmi mendukung mereka DI  stadion digital (SuperFan). Klub disediakan dengan DSME mereka sendiri memungkinkan mereka untuk mengatur sendiri hadiah hadiah di SFT untuk memupuk keterlibatan penggemar. Klub dapat menugaskan tugas (mis. Membagikan tautan tersemat untuk memberi suara dan mendaftar untuk tiket masuk musim digital) dan berikan penghargaan kepada penggemar dengan hadiah bounty yang dapat ditukarkan di Club merekatoken untuk tanda tangan, acara akses pemutar khusus, dan unduhan digital. Ini akan memungkinkan klub-klub olahraga untuk memobilisasi basis penggemar mereka dan memanfaatkan mereka menjadi tim pemasaran yang kuat itu DAN  dapat mendorong langganan Digital Season Passholder (DSP) yang lebih tinggi. Tugas-tugas ini menciptakan banyak peluang untuk klub olahraga memiliki peluang keterlibatan langsung 1 lawan 1 dengan penggemar mereka. Klub olahraga juga disediakan dengan dasbor khusus di platform SF untuk melihat titik data utama mereka sebagai keterlibatan penggemar, pandangan dan interaksi, pembelian, preferensi dan peringkat konten potensial. Ini realtime
wawasan memberdayakan klub untuk menciptakan sistem hadiah yang lebih kuat untuk mendorong penggemar untuk terus bertahan.

SPONSORSHIP MODEL 
Sponsor klub atau tempat selalu merupakan pekerjaan yang mahal. Hak penamaan stadion pergi untuk jutaan dolar dan persyaratan kontrak jangka panjang. Dengan merek yang mencari cara baru untuk terlibat penggemar dan konsumen, ekonomi DS kami menciptakan peluang unik bagi sponsor untuk "sponsor mikro" DS kami atau konten digital spesifik untuk periode jangka pendek (Musim, Akhir Pekan, Cocok) di sebagian kecil dari tradisional biaya sponsor. Model ini akan mulai berlaku setelah model pertumbuhan klub berhasil diterapkan. Dengan  mendirikan sebuah fanbase dan audiens, sponsor akan menginginkan kesempatan untuk terlibat dengan penggemar. Ekonomi DS memungkinkan sponsor untuk terlibat dengan basis penggemar (misalnya survei, menonton iklan, dll.) dengan membeli hari pertandingan melewati atau menghargainya dengan membayar sebagian dari tiket. Ini menciptakan "penggemar dan sponsor" baru hubungan di mana sponsor dapat membeli tiket hari pertandingan bagi penggemar untuk menikmati permainan.

MICRO-ADVERTISING MODEL 



Model iklan mikro memperkenalkan sistem bayar per tampilan yang akan disesuaikan berdasarkan sejumlah berbagai metrik seperti genre olahraga, demografi, frekuensi, dan lokasi. Model ini terutama menguntungkan pengiklan mikro kecil dan menengah yang fokus pada eksposur CPM. Pengiklan memutuskan batas pengeluaran dan hanya ditagih oleh iklan yang ditampilkan. Iklan terdiri dari iklan spanduk dan video yang dapat disesuaikan kapan harus ditampilkan. Perangkat Pengembangan Perangkat Lunak (SDK) integrasi mendalam memungkinkan pengiklan untuk menyesuaikan iklan pengalaman bersama dengan mekanisme Inline untuk menawarkan dan menyelesaikan transaksi dalam pengalaman  browser In-Game Misalnya, jika iklan pizza ditampilkan, pengguna dapat menyelesaikan pesanan dalam jendela permainan tanpa pengabaian terhadap pengalaman pengguna. Integrasi mendalam memungkinkan kemungkinan tak terbatas untuk mengaktifkan pengalaman Belanja In-Game langsung, impuls berbasis.


Komponen Stadium Digital

MODEL TERTUTUP
Stadion digital bertingkat berdasarkan kehadiran kelompok. Meskipun stadion digital bisa secara teoritis memiliki kapasitas yang hampir tidak terbatas, stadion tiering digunakan untuk memberi insentif basis penggemar masing-masing untuk menontonstreaming bersama. Ketika komunitas basis penggemar tumbuh, mereka secara kolektif sebagai kelompok naik tingkatan stadion digital untuk membuka fitur stadion inovatif untuk meningkatkan pengalaman menonton mereka.

BRONZE SILVER EMAS PLATINUM
Menumbuhkan basis penggemar memungkinkan Anda membuka kunci fitur khusus di setiap tingkatan Rumus algoritmik digunakan untuk setiap game untuk menentukan tingkatan. Rumus menghitung yang diproyeksikan biaya konten untuk game, biaya fitur, dan biaya hosting. Stadion bertingkat dengan biaya dan dibagi dengan jumlah yang hadir. Rumus ini mengoptimalkan stadion digital mana yang akan dibuka untuk basis penggemar berdasarkan metrik ini. Minimal, stadion perunggu akan tersedia untuk musim digital passholders (lihat lebih lanjut di bawah) untuk setiap game karena mereka terdaftar dalam langganan musiman dan membantu lepaskan konten. Untuk memastikan paritas antara basis penggemar klub olahraga, rumus juga akan mempertimbangkan metrik utama
klub yang termasuk ukuran pasar regional, pengikut media sosial untuk menentukan seberapa besar masing-masing komunitas perlu sebelum ditingkatkan ke tingkat berikutnya. SF akan mempromosikan penggerak pasar pengembangan produk dengan basis pengguna kami menggunakan model ini. Pengguna kami diberdayakan untuk membuka kunci fiturmereka ingin melihat dan menggunakan. Pendekatan pengiriman berkelanjutan akan diterapkan untuk menciptakan yang terbaik yang disesuaikan pengalaman yang dikurasi khusus untuk pengguna.

STADIUM BRONZE
Stadion perunggu adalah stadion dasar dan menyediakan pengalaman streaming OTT standar di sampingnya fitur khusus. Stadion ini terus dibuka untuk pemegang pass musim digital kami.

STADIUM SILVER
Stadion perak memiliki fitur-fitur dasar penuh dibuka untuk basis penggemar yang termasuk mendapatkan loyalitas dan memasuki kompetisi leaderboard grup dengan stadion digital lainnya. Para pengguna di stadion ini akan memiliki dompet SFT aktif di mana mereka dapat mengumpulkan poin loyalitas dan mendapatkan token. Fan basis yang membuka kunci perak stadion akan

STADIUM EMAS
Stadion digital emas mempertahankan semua fitur dari stadion perak dan memungkinkan pengguna untuk menikmati 5 disesuaikan fitur dalam pengalaman stadion digital mereka.


PLATINUM STADIUM
Ketika stadion digital platinum dibuka pasar terbuka. Pasar memungkinkan pengguna untuk
tukarkan poin loyalitas yang mereka dapatkan. Stadion digital platinum memungkinkan pengguna untuk mengakses semua fitur khusus!

STADIUM SUPERFAN
Stadion SuperFan adalah Stadion Digital yang secara resmi didukung oleh klub olahraga. Stadion ini independen dari stadion Perunggu, Perak, Emas dan Platinum. Di sini pengguna memiliki akses ke konten khusus itu diproduksi oleh klub yang mengharuskan wawancara pemain, di belakang layar, dan konten akses khusus. Itu Stadion SuperFan dapat mencakup spektrum konten digital penuh dengan memungkinkan akses kembali ke klub Hak streaming langsung mereka dan dilengkapi dengan konten tambahan yang mereka hasilkan. Klub olahraga akan mengalokasikan jumlah SFT yang telah ditentukan untuk didistribusikan ke basis penggemar mereka. Jumlah token yang didistribusikan didasarkan pada ukuran pasar yang dialamatkan dari penggemar (mis. lokasi, media sosial berikut ini dll.). Fans yang menerima token ini secara otomatis akan ditempatkan di Stadion Bronze SuperFan sementara fans yang sudah pemegang pass musiman digital secara otomatis ditingkatkan ke Silver SuperFan Stadium.


Pengguna Stadium Digital

INDIVIDU GAME DAY PASSHOLDER (ALA-CARTE MODEL)
Penggemar kasual yang menonton secara intermiten dapat membayar satu hari pertandingan dengan menggunakan mata uang fiat berbagai solusi pembayaran (mis. mitra telekomunikasi dan distribusi ritel yang dijelaskan di bagian Mitra di bawah).m Mereka tidak akan menikmati manfaat fitur lengkap dari stadion seperti mendapatkan poin loyalitas atau SFT tanpa mendaftar untuk dompet SFT dan akan dibatasi untuk stadion perunggu.

DIGITAL SEASON PASSHOLDER (SUBSCRIPTION MODEL)
Passholder season digital (DSP) biasanya mewakili penggemar yang berdedikasi dan memungkinkan mereka untuk mengikuti mereka klub / klub olahraga favorit untuk seluruh musim. Pemegang tiket musiman DS ini akan berhak promosi khusus, pengakuan status, dan peluang untuk pendaftaran awal mereka dalam merilis konten. DSP akan mendapatkan SFT di seluruh dan pada akhir musim berdasarkan tingkat keterlibatan mereka dan bagaimana mereka DS melakukan (pertumbuhan fanbase stadion). Setelah DSP memasuki stadion, mereka akan menentukan berapa banyak mereka bersedia membayar atau "saham" untuk favorit mereka konten olahraga menggunakan SFT. Mereka akan melakukan ini dengan memilih konten favorit mereka yang ingin mereka lihat dirilis ke dalam stadion digital. Tindakan pemungutan suara mendaftarkan pengguna ke langganan untuk konten untuk musim ini. Token ini kemudian terkunci dalam kontrak pintar sampai konten olahraga dirilis dan dialirkan ke dalam DS. Token diadakan dalam sistem transparan untuk membayar SF untuk melihat konten dan jika langganan target rate tidak tercapai, token dilepaskan kembali ke pengguna. Basis pengguna DSP ini akan memiliki dompet dan paspor SFT yang akan memungkinkan mereka untuk diidentifikasi, terlibat, dan dihadiahi oleh SF dan klub favorit mereka

Ikhtisar fungsi token dlam ekosistem

TOKENS AKAN MENJADI SPORTSFIX
• Biaya dari penawaran konten langsung untuk dilihat
• Biaya dari langganan DSP untuk menonton konten langsung
• Biaya pembelian konten olahraga pecahan (Pengguna yang membeli bagian individual dari satu game)
• Biaya pembuatan dan pemeliharaan stadion digital
• Biaya peningkatan Stadion Digital - penyimpanan, topi pengguna, dll
• Biaya pasar dari DS

TOKENS TERKUNCI / DIPAKAI KE EKOSISTEM
• Token dijamin untuk membuka kunci konten, yang terkunci sampai dana minimum yang diperlukan tercapai dalam jangka waktu yang ditentukan untuk konten yang akan dibeli oleh penyedia konten.
• Proses ini memberikan pengguna dengan melihat hak yang secara transparan dapat dilihat di blockchain buku besar pemirsa.
• Kegagalan dalam mencapai tingkat dana yang diperlukan untuk membuka kunci hasil konten tertentu dalam pengembalian dana SFT ke penjamin (melalui kontrak pintar).

TOKENS AKAN DARI SPORTSFIX KE EKOSISTEM LEBIH LUAR
• Membangun hubungan dengan klub, tim, liga untuk akuisisi dan hadiah pengguna (Lewat Hari Permainan)
• Didistribusikan ke pengguna platform melalui keterlibatan, pembuatan konten, pasar.
• SFT didistribusikan ke peserta Stadion Digital untuk kesuksesan leaderboard, kualitas posting, keterlibatan.
• SFT diberikan penghargaan kepada Klub yang mencetak token mereka sendiri dalam sistem Token SportsFix


Token Metrics




Token Metrik:  SFT

Token Diterbitkan:  800.000.000

Harga Token (USD): 0,10

Durasi pra-penjualan 4-8 minggu

Jumlah total SFT terjual: 440.000.000

Diskon pra-penjualan: 30-50%

Batas minimum ($): 2.000.000

Batas maksimum ($): 37.200.000


Penjualan dan Pemanfaatan Token

Sebanyak 800,00,000 token akan diterbitkan, dan akan dialokasikan dalam rasio berikut:

• 55% Terjual
• 13% Didistribusikan ke tim SportsFix
• 9% Didistribusikan ke Penasihat SportsFix
• 5% Token Klub Olahraga
• Program Bounty 3%
• 15% Ditahan oleh SportsFix di 'Jaringan Cadangan Vault'

Distribusi Token

Legal dan akuntansi 3%
Pemasaran 13%
Operasi 10%
Pengembangan 14%
Konten 60%
Road Map

Q2 18 - Prototype Testnet.
-OTT STadium 
- Hidup Full HD & DVR.
- Prototype Testnet
- Pengembangan Kontrak Pintar

Q3 18 - Peluncuran Stadion Digital
- Stadion Digital
- Dashboard Wallet Untuk Tokens SF
- Integrasi Model Sponsorship

Q4 18 - Peluncuran Pertumbuhan Klub
- Konten Voting
- Fitur Komunitas
- Komentar Pengguna Langsung
- Pemberian Program Loyalitas

Q1 19 - Peluncuran Sistem Iklan Mikro
- Dasbor Analisis Konten Pengguna
- Iklan Mikro
- Konten Buatan Pengguna

Q2 19 - Peluncuran Integrasi Mendalam
- SDK Integrasi Dalam Iklan Mikro
- ICO
- Peta jalan

Q2
- Kertas putih & poc
- Pra perseorangan 1 dan 2
- Peluncuran stadion OTT (testnet) 

Q3
- Peluncuran TGE & mainnet
- Peluncuran stadion digital
- Penjualan umum

Q4
- Daftar SFT pada Medium Tier Exchanges
- STO Pra-Penjualan Pribadi
- Peluncuran Model Sponsorship

Q1
- STO penjualan keramaian
- Peluncuran sistem iklan-mikro

- Daftar SFT pada Bursa Tingkat Tinggi


Untuk informasi lebih lengkap kunjungi tautan berikut:








Created by badranaya
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1345107

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPORTSFIX - EKOSISTEM KONTEN OLAHRAGA DIGITAL YANG REVOLUSIONER BERDASARKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN"

Post a Comment